Make Image responsive

Antam Salurkan Sejumlah Bantuan Kepada Warga Gempa dan Tsunami

0
301

Lintassultra.com,Kolaka – PT.Antam salurkan sejumlah bantuan kepada warga yang tertimpah musibah gempabumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Total dana bantuan kemanusiaan dari PT Antam senilai 200 juta dalam bentuk obat obatan, sembako, pakaian, selimut. selain itu donasi pakaian dan sembako juga terkumpul dari keluarga besar karyawan dan karyawati UBPN Sultra,rabu (03/10/2018).

Make Image responsive
Ketgam : sejumlah bantuan PT. Antam berupa obat – obatan,Pakaian dan sembako yang akan dikirim dilokasi gempabumi dan tsunami

Donasi seberat sekitar 5 ton ini dilepas oleh Kamsi VP HC&CSR PT Antam UBPN Sultra, harapannya donasi ini dapat membantu meringankan beban korban bencana di palu dan donggala, atas nama keluarga besar PT Antam.

Dalam kesempatan itu,Vice President HC & CSR PT. Antam UBPN Sultra PT Antam,Kamsi menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa palu, donggala dan sekitarnya.

” Kita berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala,” Katanya.

Sementara itu,Public Relation PT Antam UBPN Sultra Dedy Supriyadi mengatakan, donasi PT Antam hari ini akan dikirim ke kendari.

” Kami sudah berkoordinasi dengan komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M dan dibantu Kadislog Lanud Haluoleo mayor Kal Andi Dalimunthe, S.M beliau siap memfasilitasi pengirim bantuan antam ke palu melalui pesawat hercules milik TNI AU,” Jelasnya (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here