Coffee Morning , Polres Konawe Bahas Berbagai Macam Agenda

0
648

Lintassultra.com,Unaaha – Polres Konawe gelar coffee morning bersama TNI dan Unsur Pers yang bertugas di Kabupaten Konawe,dalam kesempatan itu Kapolres Konawe membahas berbagai macam agenda yang akan dilaksanakan kedepannya.

Agenda pertama yakni, Membuat posko bantuan untuk musibah bencana palu.Posko tersebut akan dibuka di Kantor Polres Konawe.

” Kita buka posko layanan dan bantuan untuk saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah,” Kata Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar,SH.S.IK.MH saat menggelar Coffee morning bersama TNI,Polri dan Unsur Pers,selasa (02/10/2018) sekira pukul 08.00 wita.

Selain membuka posko,dalam menghadapi Pemilu baik pilcaleg maupun Pilpres ada oknum – oknum yang coba memecah belah TNI dan Polri melalui berbagai macam cara.Salah satunya,melalui media sosial.

” TNI Polri tidak akan pernah terpecah karena kedua institusi ini adalah satu kekuatan bangsa.TNI Polri mempunya misi yang sama untuk bangsa imdonesia,”Jelasnya.

Lanjut Perwira dua melati dipundak itu,keberhasilan TNI dan Polri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Pilgub maupun Pilbup tidak luput dari dukungan insan Pers yang bertugas dikonawe.

” Apa yang kita perjuangakan kemarin saat pilkada hasilnya sukses ,sekarang ini kita fokus menghadapi pemilu Pilcaleg dan Pilpres mari kita bersama – sama kembali menyukseskan pemilu yang aman,damai dan sejuk ,” Ajaknya.

Hadir dalam agenda coffee morning diantaranya adalah,Para perwira Polres Konawe,Pabung Kendari dan Insan Pers yang bertugas dikonawe.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here