ASHC Sukses Gelar Lomba Menembak Sesama Penggiat Senapan Angin

0
977

Lintassultra.com,Club senapan angin Anoa Shooting and Hunting Club (ASHC) Konawe sukses gelar lomba menembak antara sesama penggiat senapan angin konawe,minggu(30/09/2018).

Kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan selama satu hari oleh ASHC merupakan ajang silarahmi antara sesama penggiat atau penggemar senapan angin.

Selain itu, lomba ini juga sebagai ajang mencari bibit penembak Konawe yang akan ikut pada Porprov yang akan digelar di Kabupaten Kolaka desember mendatang.

Ketgam : Para peserta lomba saat menembak mengunakan senapan angin

“Kita semua kompak, sama-sama kita melestarikan, sama-sama kita mencari bibit atau pemain-pemiain/penembak yang nantinya Insha Allah kami akan laporkan kepada bapak Ketua Perbakin Cabang Konawe ( Kapolres Konawe – red ) untuk selanjutnya dilaporkan ke Perbakin Provinsi,” kata Kasat Intelkam Mapolres Konawe,IPTU Sriyanto,SE.MM saat menutup kejuaraan menembak.

Untuk diketahui bahwa saat membuka lomba menembak ASHC, Sabtu sore, (29/9), Ketua Perbakin Cabang Konawe, AKBP Muh Nur Akbar berharap melalui lomba menembak tersebut, Kabupaten Konawe mampu menyabet juara menembak di semua kategori pada kegiatan Porprov yang akan dihelat di Kabupaten Kolaka, Sultra.

Dengan kegiatan tersebut, Kasat Intelkam berharap ASHC dapat tetap menyalurkan hobbi dan bakat masing-masing untuk kemudian dapat berprestasi di tingkat daerah. Bahkan mudah-mudahan bisa berprestasi di tingkat nasional.

Sebelum menutup secara resmi kegiatan tersebut, Iptu Sriyanto kembali mengingatkan pesan dari Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S. IK, MH agar bersama – sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) untuk menciptakan Pileg dan Pilpres yang Aman,  Damai dan Sejuk.

“ Pesan bapak Ketua kemarin, mari kita tetap menjaga kebersamaan, menjaga situasi wilayah kita untuk tetap kondusif hingga menjelang pelaksanaan pemilu 2019. Sehingga kita bawa ke suasana aman, damai dan sejuk,” harapnya(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here