Peringati Tahun Baru Islam , Empat Kecamatan di Wilayah Polres Konawe Gelar Pawai Ta,aruf

0
588

Lintassultra.com,Unaaha – Peringati tahun baru islam I Muharram 1440 H,empat Kecamatan dalam wilayah hukum Mapolres Konawe Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara gelar pawai ta’aruf,selasa (11/09/2018)sekira pukul 08.00 wita.

Keempat kecamatan yang mengelar pawai ta’aruf diantaranya adalah Desa Andepali Kecamatan Sampara yang diikuti majelis ta’lim,remaja masjid,siswa-siswi SMP 3 Andepali,siswa-siswi SDN I dan 2 Andepali.

Selanjutnya pawai ta’ruf SMAN Wawotobi diikuti seluruh siswa- siswi dan dewan guru.Usai pawai Ta’aruf,dilanjutkan dengan lomba cerdas-cermat dan lomba Tilawa.

Sementara di Kecamatan Besulutu usai pawai ta’aruf dilanjutkan tablig akbar dan ceramah agama yang dibawakan Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamamatan Besulutu,Alimuddin

Sedangkan di Kecamatan Meluhu peringati tahun baru islam digelar acara memperingati wafatnya pemilik pondok pesantren Annur Azubaida keenam tahunnya,dirangkaikan dengan wisuda Al Quran santri yang ke – VI (Haul)
Dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan KH. Lauayyi Mustafid Pengasuh Pondok Pesantren Alfatah 2 Malang Jatim.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here