Make Image responsive

Pemda Konut Bakal Bantu Pengembangan SPN Anggatoa

0
838
Bupati Konawe Utara,Dr.H.Ir.Ruksamin,ST.M.Si saat latihan menembak Bersama

Lintassultra.com,Unaaha – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara,bakal membantu pengembangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Anggatoa.

Hal ini disampaikan Bupati Konawe Utara,Dr.H.Ir.Ruksamin,ST.M.Si setelah melakukan latihan menembak bersama dengan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Konawe,Muspika,Pemda Kabupaten Konawe dan Pemda Konawe Utara di Lapangan tembak SPN,sabtu (08/09/2018).

Make Image responsive

” Apa yang disampaikan pak kapolres Saya serahkan sama pak sekda Buat saja Proposalnya pak Ka.SPN untuk pemda konawe utara kita pelajari,kebetulan kita juga baru perubahan anggaran in sha allah 2019 karena ini adalah kampus milik kita semua,” Jelasnya.

Lanjut mantan Aktivis UMI Makassar itu,Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara telah menandatangani Mou antara Polda Sultra dan Konawe Utara terkait pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).Seluruh,ASN di Konawe Utara yang akan menduduki jabatan eselon II harus melalui Asesmen.Dengan adanya kerjasama tersebut,pemda konawe utara tidak perlu mengirim ASN ke Makassar atau Jakarta.

” ASN Konawe Utara yang akan Asesmen tidak akan ke Makassar ataupun ke Jakarta cukup di Polda Sulta saja,” Katanya.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here