Make Image responsive

Suami Jaga Anak , Istri Asyik ” Digoyang ” Pria Lain

0
95346

Lintassultra.com,Unaaha – Alamsyah (35) tahun warga Desa Wesinggote ,Kecamatan Uesi ,Kabupaten Kolaka Timur,mengadukan istrinya Risnawati dan Laode Muh Syarif (30 )tahun Warga Kelurahan Lalodati ,Kecamatan Puwatu, Kota Kendari di Mapolres Konawe,sabtu pukul 23.25 wita.

Didepan polisi,Alamsyah menceritakan jika dia dan putri sulungnya Riski (17)tahun,telah menangkap basah istrinya bersama dengan Laode Muh.Syarif yang juga telah memiliki istri,didalam kamar kos istrinya yang terletak di samping mandala finance Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

Make Image responsive
Ketgam : Alamsyah baju merah saat dimintai keterangan oleh penyidik Reskrim Polres Konawe

Awalnya,alamsyah dan Istrinya Risnawati tidak tinggal serumah,karena istrinya kerja disalah satu toko serabutan. Sementara sang istri memilih menjadi anak kos dengan alasan dekat dengan tempat kerja,sedangkan Alamsyah memilih kos di Kelurahan Latoma.

Terbongkarnya dugaan perzinahan Risnawati dengan Laode Muh.Sarif bermula dari Alamsyah yang sedang menjaga anak ketiganya yang baru berusia 6 tahun hasil pernikahannya dengan Risnawati.

Kemudian,Alamsyah menelpon istrinya agar membawakan semua berkas untuk pengurusan KTP buah hati mereka Riski, di Kabupaten Kolaka Timur.

Tetapi,sang istri tidak mengangkat telpon . Karena tidak mengangkat telpon, kemudian Alamsyah membonceng anaknya Riski kekos ibunya untuk mengambil berkas sekira pukul 22.00 wita.

Setibanya, dirumah kos istrinya.Dia, melihat ada nasi kotak dan piring dua lembar dilantai kamar,merasa ada yang tidak beres alamsyah lalu membuka kamar tidur.Saat,membuka Kamar kos alangkah kagetnya ada pria lain didalam kamar bersama istrinya diatas tempat tidur.

” Saya bel tiga kali dia tidak angkat akhirnya saya datang dikos saya liatmi istriku didalam kamar lagi diatas tempat tidur dengan laki laki lain.Sementara posisi istriku dia pake sarung dan itu laki-laki lagi tidur disampingnya ” Katanya.

Usai,menangkap tangan istrinya dengan pria lain didalam kamar,Alamsyah lalu menyuruh anaknya untuk tinggal mengawasi Ibunya dan Pria pasangannya supaya tidak melarikan diri.Sementara itu,Alamsyah bergegas mencari keluarganya ditempat pesta di Kelurahan Latoma,Kecamatan Unaaha.

” Setelah kembali kekos itu laki – laki sudah diluar rumah mau lari pulang bahkan hampir saya pukul,namun saya kembali berfikir lebih baik saya laporkan kepolisi agar diproses sesuai hukum yang berlaku ” Tukasnya.

Dengan dasar inilah,alamsyah didampingi keluarganya mengadukan istrinya dan Laode Muh.Syarif yang diduga menjadi Pria Idaman Lainnya (PIL) di Mapolres Konawe.Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,personil Polres Konawe lansung mengamankan pasangan dugaan perzinahan tersebut di Mapolres Konawe guna pengembangan lebih lanjut.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here