Mandi Disungai , Bocah Perempuan Hanyut

0
513

Lintassultra.com,Unaaha – Seorang anak perempuan di kecamatan Sampara Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara dikabarkan hilang sejak Senin sore 06 Agustus 2018 di sekitar sungai Pohara. Korban yang saat ini masih dalam pencarian tim SAR, diduga hanyut terseret arus saat mandi di sungai Pohara.

Tim sar dari basarnas kota kendari,terus melakukan pencarian terhadap seorang anak perempuan yang diketahui bernama putri (12) warga kecamatan sampara yang dilang di sungai pohara, Selasa (07/08/ 2018).

Menurut pihak keluarga korban, saat itu putri bersama seorang rekannya bernama nur sedang mandi di sungai Pohara.

Keduanya sempat terseret arus sungai, namun nur ditemukan dalam keadaan selamat,sedangkan putri yang saat ini masih dalam pencarian oleh tim sar pada hari kedua belum ditemukan.

Kepala kantor SAR Kota Kendari,Djunaidi mengatakan hingga saat ini,pihaknya terus melakukan pencarian di sekitar sungai pohara dengan radius satu kilo meter dari tempat kejadian musibah.

Hingga malam ini,tim sar terus melakukan pencarian dibantu oleh pihak keluarga korban,TNI, Polri dan masyarakat sekitar.Pihak basarnas kota kendari akan menutup operasi sar di sungai pohara pada tujuh hari masa pencarian atau tepatnya hari minggu (Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here