Kapolres Konawe Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Latoma

0
708

Lintassultra.com,Unaaha – Kepolisian resor(Polres) Konawe gelar silaturahmi dengan masyarakat Latoma di aula Kelurahan Waworaha Kecamatan Latoma,jumat (03/08/2018) sekira pukul 10.30 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar menyampaikan informasi kepada masyarakat latoma,jika dalam waktu dekat akan ada transmigrasi dari luar yang akan ditempatkan di Kecamatan Latoma.Untuk itu, dengan hadirnya transmigrasi masyarakat kecamatan latoma dipastikan akan maju dan berkembang.

Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar ketiga dari kiri saat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan latoma

” Kalau datang kita punya sudara bugis,jawa dan bali kita harus terima supaya membaur dengan masyarakat sehingga terjadi perpaduan,” Katanya

Lanjut perwira dua melati dipundak itu,adanya kebijakan pemerintah pusat tentang pembangunan bendungan pelosika bahkan pemerintah sendiri telah melakukan survey apa dampak terhadap masyarakat dan apa dampaknya terhadap daerah.

Selain itu,dua kecamatan akan direlokasi untuk pembangunan bendungan pelosika maka,masyarakat diminta siap menerima karena pemerintah telah memikirkan semuanya demi kemajuan daerah.

” Kalaupun masyarakat ditempatkan disuatu tempat tinggal bagaimana hitung -hitungannya pemerintah seperti apa kompensasinya nanti buat masyarakat,” Jelasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Latoma diantaranya adalah Kasat Intelkam Polres Konawe,IPTU Sriyanto,Kasat Lantas,IPTU Arifin dan Kapolsek Abuki,IPTU Andi Musakkir.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here