Diduga Terlibat Pengeroyokan , Puluhan Remaja Diamankan Polisi

0
847

Lintassultra.com,Unaaha – Puluhan Remaja Anak Baru Gede (ABG) diamankan polisi .Mereka ditangkap karena diduga terlibat pengeroyokan,minggu (29/07/2018).

Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar melalui Kasat Reskrim Polres Konawe,IPTU Rachmad zam zam yang dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan,jika telah mengamankan puluhan remaja karena diduga terlibat pengeroyokan,senin (30/07/2018).

Kronologis kejadiannya bermula,saat anak -anak remaja Kelurahan Wawonggole meminta bantuan kepada sakir dan rekan -rekannya remaja Kelurahan Puosu untuk mencari pemuda atas nama Rohim dan teman-temannya yang tinggal disalah satu rumah kos dibelakang studio foto Remaja dikelurahan ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

Setiba dirumah dikos,puluhan remaja Kelurahan Puosu ini memanggil korban untuk keluar dari dalam kamar kos.Korban yang tidak menyangka akan dikeroyok lalu bergegas keluar dari kamar saat itulah,Sakir dan rekan – rekannya melakukan pengeroyokan terhadap korban hingga korban mengalami memar dan luka robek ditangan.

Tidak terima dikeroyok,keesokan harinya korban lalu melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya di Mapolres Konawe untuk ditindak lanjuti.

Setelah mendapatkan laporan,Kapolres Konawe langsung memerintahkan Satuan Reskrim Mapolres Konawe untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan.Alhasil, Timsus berhasil mengamankan delapan belas remaja yang diduga terlibat pengeroyokan.

” Saat kami melakukan penangkapan terhadap delapan belas remaja beberapa orang diantaranya sedang memegang atau mengunakan lem fox,” Tukasnya.

Dari delapan belas remaja yang diamankan dan diperiksa polisi,empat orang diantaranya terlibat pengeroyokan.Sementara,bagi yang tidak terlibat polisi akan memanggil orang tua para remaja tersebut.

” Kami akan memangil orang tua masing- masing agar melakukan pembinaan terhadap anak-anaknya dirumah,” Jelasnya.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here