Diduga Stres,Wanita Lansia Meneguk Racun

0
641

Lintassultra.com,Unaaha – Welame (75) tahun warga Desa Wawoone Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara ditemukan lemas tak berdaya.

Wanita Lanjut Usia (Lansia) tersebut diduga lemas setelah meneguk racun rumput merk DNA yang dicampur dengan gula pasir.

Korban pertama kali ditemukan Rusniatin(36)tahun yang datang berkunjung kerumah korban untuk nonton tv,namun pada saat tiba dirumah korban. Saksi melihat korban sedang terbaring didapur lalu saksi bertanya kepada korban akan tetapi korban tidak menjawab.

Setelah melihat korban tidak menjawab, saksi juga mencium bau racun dari mulut korban.Selain itu, saksi juga melihat bekas muntahan korban didapur,saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pondidaha untuk diberikan penanganan medis namun atas permintaan dokter puskesman korban akhirnya dilarikan ke RS Kabupaten.Dalam perjalanan ke Rumah Sakit korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Didalam kamar tidur korban,polisi mengamankan 1 botol racun rumput merk DMA,gelas dan gula pasir.Diduga korban minum racun akibat stres.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here