Antam Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Dawi – dawi

0
649

Lintassultra.com,Kolaka – PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra menggelar silaturahmi dengan masyarakat kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa pagi (17/07/2018) sekitar jam 10. 00 Wita.

Kegiatan yang dipusatkan di jalan Merdeka, tepatnya di kantor kelurahan Dawi-dawi, selain diikuti warga dan tokoh masyarakat kelurahan Dawi-dawi, juga dihadiri oleh Eksternal Relation Manager
PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra, Asisten Relation Manager, PT. Antam, Sekertaris Camat Pomalaa, Wakapolsek, Daramil Wundulako dan lurah Dawi-dawi.

Lurah Dawi-dawi, Sudiar Baksin mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan tersebut, akan meningkatkan hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat kelurahan Dawi-dawi.

”Olehnya itu kami berharap, agar kegiatan ini tetap dilanjutkan dimasa yang akan datang, karena silaturahmi ini sangat penting bagi masyarakat, sehingga ada umpan balik antara masyarakat dengan perusahaan PT. Antam, ”ungkapnya.

Sementara itu, Eksternal Relation Manager, PT. Antam, Tbk, UBPN Sultra, Pamiluddin mengatakan, kegiatan tatap muka antara masyarakat dan perusahaan PT. Antam sangatlah penting, untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.

”Karena pentingnya menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi, maka masyarakat rela meninggalkan kesibukkan sehari-hari, begitupun juga dengah kami yang meninggalkan pekerjaan di kantor, untuk bisa berkumpul di tempat ini,” ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut, Pamiluddin meminta bantuan dan dukungan kepada masyarakat dan pemerintah, agar Antam bisa beroperasi dengan baik dan memperoleh keuntungan yang banyak.

”Sejauh ini hubungan masyarakat dan pemerintah sangat baik, sehingga Antam bisa eksis sampai sekarang, ” ujarnya.

Antam kata Pamiluddin, tidak pernah menutup mata dengan dengan kondisi masyarakat dan pemerintah, dalam hal peningkatan pembangunan serta peningkatan taraf perekonomian. ”Selama Antam beroperasi, Insya Allah apa yang kita hasilkan, tentunya selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat dan pemerintah. Salah satu bentuk perhatian dan bantuan perusahaan kepada masyarakat dan pemerintah, berupa pembangunan Rumah Sakit di Baypass, yang nilainya sekitar Rp. 70 miliar, inilah bantuan PT. Antam yang nilainya sangat Fantastis, ” terangnya.

Olehnya itu dia berharap, agar masyarakat dan pemerintah terus memberikan dukungan kepada PT. Antam, dalam melakukan pengelolaan bijih nikel di Pomalaa.

”Semoga dengan kehadiran Antam tetap berkontribusi dan selalu memberikan bantuan kepada pemerintah dan nasayarakat dalam rangka pembangunan daerah, ” tandasnya. (Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here